adrian

This information box about the author only appears if the author has biographical information. Otherwise there is not author box shown. Follow YOOtheme on Twitter or read the blog.

Comments (2)

  • Avatar

    Sudarto

    |

    Saya sering repot jika bepergian bersama istri. Ia hampir selalu mabuk dalam perjalanan. Kalau mabuk, selain muntah-muntah, juga tampak loyo. Akhirnya, di sepanjang perjalanan dia hanya tidur.

    Tetapi, sewaktu naik pesawat pergi haji, dia justru tampak lebih sehat. Meskipun sempay muntah sewaktu pesawat hampir mendarat di Jeddah, ia tidak tampak loyo. Ia tetap bersemangat dan melakukan berbagai aktivitas seperti jamaah yang lain.

    Terima kasih infonya. Saya akan coba praktekkan jika bepergian luar kota bersama istri. Kok tidak ada saran mengonsumsi obat anti-mabuk ya?

    Tentu saja, saya sangat bersyukur atas kondisi kesehatan istri. Saya tidak terlalu direpotkan. Hanya waktu di asrama haji sebelum berangkat ke Arab Saudi, ia terus tidur. Sampai teman rombongan di kamarnya, khawatir.

    Reply

    • Avatar

      adrian

      |

      Terima kasih pak Sudarto sudah mengunjungi web kami dan berkomentar atas artikel ini :).
      Kami memang tidak memberikan saran untuk mengkonsumsi obat anti mabok, semua orang mungkin sudah paham kalau mabok ya anti mabok solusinya 🙂 , dan juga mencoba mengurangi obat – obatan pak 🙂

      Silahkan di coba pak sudarto, apabila ada permintaan artikel – artikel yang lain , boleh di sampaikan pak 🙂

      Terima kasih pak

      Reply

Leave a comment

%d bloggers like this: