Cara mudah mendaftar agen PPOB

Bisnis PPOB merupakan salah satu bisnis yang cukup diminati oleh masyarakat Indonesia. Bukan tanpa alasan mereka mau mendaftar menjadi agen PPOB karena bisnis ini sangat menguntungkan dan peluang bisnis PPOB ini juga masih cukup besar. Alasan lain yang membuat masyarakat Indonesia mau mendaftar agen PPOB adalah bisnis ini tidak akan membuat Anda rugi sebab fitur-fiturnya sangat lengkap dan menjadi kebutuhan umum masyarakat, seperti pembayaran tagihan PLN, pembayaran tagihan PDAM, pembayaran iuran BPJS, pembayaran tagihan leasing, pembayaran tagihan internet dan masih banyak yang lainnya. Untuk melihat fitur-fitur yang tersedia pada PPOB bisa klik pada link berikut Fitur PPOB.

Alasan lain banyak masyarakat Indonesia yang ingin mendaftar menjadi agen PPOB karena pendaftarannya yang gratis. iya benar gratis, Anda tidak salah baca. Walaupun memang ada penyedia layanan PPOB yang  berbayar, tetapi tenang jika Anda mendaftar menjadi agen PPOB Nusantara, Anda tidak akan dikenakan biaya sepeserpun.

 

Syarat Mendaftar PPOB

syarat mendaftar PPOB

sumber : aturduit.com

Nah, bagi Anda yang mau mendaftar menjadi agen PPOB, Anda bisa memulainya sekarang juga. Tidak perlu ragu dan bimbang karena pendaftarannya gratis dan persyaratannya juga sangat mudah. Berikut beberapa persyaratan untuk menjalankan bisnis PPOB :

Niat

Niat merupakan kunci utama dalam melakukan segala hal, salah satunya adalah niat menjalankan bisnis PPOB. Apabila Anda sudah memiliki niat yang mantap, Anda akan lebih bersemangat menjalankan bisnis PPOB ini untuk menjadi berkembang dan sukses.

Akses internet

Akses internet diperlukan untuk menjalankan aplikasi PPOB, walaupun bisnis PPOB juga bisa menggunakan sms. Tetapi jika transaksi menggunakan sms sedikit ribet sebab harus menghafal kode dan format. Akses internet tidak perlu yang kencang koneksinya, yang penting stabil. Dan apabila anda memiliki tetangga yang memasang wifi, Anda bisa manfaatkan koneksinya.

Rekening Bank atau internet banking

Rekening bank atau internet banking ini digunakan untuk memudahkan Anda dalam melakukan deposit. Tetapi tenang bila anda belum memiliki rekening bank, Anda bisa melakukan setor tunai ke bank atau menggunakan jasa BRIlink terdekat.

Smartphone atau computer dan printer

Untuk menjalankan bisnis PPOB bisa dengan smartphone atau computer. Anda bisa memilih mau menggunakan yang mana, atau bisa juga menggunakan keduanya. Dan untuk printer ini digunakan untuk mencetak struk transaksi PPOB.

Tempat usaha

Untuk tempat usaha sebenarnya tidak wajib, sebab Anda bisa menggunakan rumah Anda untuk menjalankan bisnis PPOB ini. Tetapi jika Anda sudah memiliki ruko akan lebih baik.

 

Langkah-langkah mendaftar PPOB

langkah langkah mendaftar ppob

sumber : tlnt.com

Setelah Anda mengetahui apa saya persyaratan mendaftar agen PPOB, langkah selanjutnya adalah melakukan pendaftaran PPOB. Untuk pendaftaran PPOB ini sangat mudah, yang perlu Anda lakukan adalah :

Pendaftaran PPOB Online

Anda bisa mendaftar PPOB secara online melalui website https://ppobnusantara.com/ . setelah itu silahkan klik menu pendaftaran loket. Nanti akan muncul form yang harus Anda isi, silahkan diisi dengan data yang benar. Setelah itu data login seperti username akan dikirim ke email terdaftar. Bagaimana mudahkan cara mendaftar PPOB di PPOB Nusantara.

Yuk, daftarkan diri Anda sekarang menjadi agen PPOB dan raih keuntungan yang melimpah. Loket pembayaran PPOB ini selain akan memberikan keuntungan yang besar namun juga sangat mudah dijalankan. Customer support kami juga siap membantu Anda bila ada kendala. Anda bisa menghubungi customer support kami melalui live chat, whatsapp, Email dan Telepon.

 

 

×