MULTIFINANCE

Bisnis pembiayaan di mana perusahaan pembiayaan menalangi terlebih dahulu pembayaran ke dealer (motor, mobil, alat berat, dsb), selanjutnya customer akan menyicil pembayaran kepada perusahaan pembiayaan tersebut yang tentunya ditambah dengan bunga, administrasi, dan lain – lain.

PPOBNusantara support 7 (tujuh) pembayaran multifinance yaitu FIF, WOM Finance, BAF, Columbia, Mega Finance, MAF, dan MCF.

WOM FINANCE

PT. Wahana Ottomitra Multiartha Tbk didirikan pada tahun 1982 dengan nama PT. Jakarta Tokyo Leasing yang bergerak di bidang pembiayaan sepeda motor, khususnya pembiayaan untuk sepeda motor merek Honda.

COLUMBIA

Columbia yang lebih di kenal sebagai “Colimbia Cash dan Kredit” / Tunai & Perkreditan merupakan rangkaian toko ritel yang memiliki pilihan pembiayaan untuk konsumen di Indonesia sejak tahun 1982.

MAF

PT. Mega Auto Finance (MAF) adalah perusahaan pembiayaan sepeda motor yang berkembang dengan pesat, didirikan pada 24 September 2007. PT MAF focus menangani pembiayaan sepeda motor Yamaha.

FIF

Perusahaan pembiayaan terkemuka dari group ASTRA hadir untuk melayani kebutuhan motor baru maupun kredit motor bekas melalui FIFASTRA serta melayani kebutuhan kredit elektronik dan kredit perabot rumah tangga melalui SPEKTRA.

BAF

Bussan Auto Finance hadir memberikan pelayanan yang cepat, ringan dan terpercaya untuk pembiayaan kredit motor Yamaha, pembiayaan dana Tunai Syana, pembiyaan kredit barang eletronik dan furniture.

MEGA FINANCE

Mega Finance merupakan perusahaan yang bernaung di bawah CT Corpora seperti hal nya Bank Mega, TransTV, Trans7, dan lain – lain.

MCF

PT. Mega Central Finance (MCF) adalah perusahaan pembiayaan sepeda motor yang berkembang dengan pesat, di dirikan pada 24 September 2007 . PT. MCF focus menangani pembiayaan sepeda motor Honda dan Suzuki.

×