Bagi Anda yang baru memulai bisnis PPOB tentunya akan membutuhkan Printer Thermal Portable atau Printer Bluetooth. Apa sih bedanya dengan printer kasir yang sering digunakan di toko-toko?

 

Printer Thermal Portable atau Printer Bluetooth merupakan mesin kasir yang didesain sebagai mesin cetak struk pembayaran (receipt) melalui aplikasi pembayaran seperti PPOB. Berbeda dengan mesin kasir pada umumnya yang membutuhkan ruang, Printer Thermal Portable ini memiliki ukuran yang kecil sehingga mudah di genggam dan dapat dibawa kemana saja. Untuk cara penggunaannya juga sangat mudah, cukup dengan Smartphone yang sudah terinstall aplikasi PPOB dan dicetak melalui Bluetooth.

 

Apakah Printer ini hanya bisa digunakan untuk smartphone saja? Tentu saja tidak, metode pembayaran ini dapat dilakukan dengan Laptop / komputer karena terdapat kabel USB. Dan pastikan priter pilhan Anda support kepada beberapa aplikasi pembayaran.

 

Nah, untuk memilih printer mana yang cocok untuk bisnis Anda, Yuk simak beberapa rekomendasinya !

 

1. Printer Bluetooth kasir Thermal Eyes Mpt – 58b

 

 

Merupakan salah satu Printer thermal  PPOB yang cukup digemari banyak orang memilihnya karena harganya yang terjangkau. Kualitas printer portable ini cukup baik, tinta thermal yang dihasilkan sangat jelas. Untuk ukuran print kertas yang digunakan maksimal 58mm. Printer ini juga dapat dihubungkan dengan USB dan Cash Drawer / Laci Kasir. Hanya saja kekurangannya adalah ukurannya yang cukup besar dan tidak menggunakan baterai sehingga harus ada listrik penghubung.

 

peluang bisnis anti corona

 

2. Printer Thermal ULTRON CX-58BT

 

 

Yang harus diperhatikan dari Printer Thermal ULTRON CX-58BT adalah support Smartphone via Bluetooth maksimal 4.0. untuk speksifikasinya kurang lebih sama dengan EYES Mpt-58B yaitu harga terjangkau, masimal ukuran kertas print 58mm, dapat dihubungkan dengan USB (Laptop/PC) dan dapat terhubung dengan Cash Drawer. Kekurangannya adalah ukurannya cukup besar dan harus ada listrik penghubung karena tidak menggunakan baterai charger.

 

3. Mini Printer Thermal Bluetooth IWARE ZJ 5805

 

 

Mini Printer Thermal IAWRE ZJ 5805 hadir dengan design mini dan ringan sehingga cocok untuk dibawa kemana saja. Printer ini sudah disupport dengan baterai sehingga Anda tidak perlu mencari aliran lintrik. IWARE ZI 5805 banyak dilirik oleh pembisnis yang fleksible sehingga dapat melakukan transaksi kapan saja cukup dengan membawa Smartphone. Fitur IWARE ZI 5805 juga sudah cukup lengkap karena dapat mencetak gambar hitam putih. Jadi untuk Anda  yang ingin memberikan QRcode pada receipt, IWARE cocok menjadi pilihan Anda. Kekurangan dari IWARE ZJ-5850 adalah support Bluetooth maksimal 4.0.

4. Mini Printer EYES Mpt Ii

 

 

Hampir sama dengan printer IWARE, EYES Mpt Ii sudah di desain mini dan menggunakan baterai sehingga mudah dan ringan di genggaman tangan, cocok untuk dibawa kemana saja. Printer PPOB ini juga dapat mencetak gambar untuk Anda  yang ingin menampilkan QRcode. Proses printingnya cepat dan pilihan cetaknya mudah untuk diaplikasikan di Smartphone Anda.

 

5. Mini Portable Printer Thermal Ep5850ai 5805dd

 

 

Rekomendasi selanjutnya adalah Printer 5805DD. Printer PPOB ini hadir dengan desain yang mini dan sangat ringan. Sangat cocok untuk print kertas receipt / struk pembayaran. Tak hanya itu, fiturnya juga dilengkapi untuk mencetak foto, catatan, bahkan stiker. Oleh karena itu printer ini sangat direkomendasikan untuk Anda  yang ingin memiliki banyak fungsi printing. Namun warna printing yang dihasilkan hanya hitam dan putih saja. Printer Printer 5805DD layak disandingkan dengan merek printer kasir ternama seperti Epson, Anviz, Samsung dan Star Micronic.

 

6. Printer Bluetooth EPPOS EP5809AI

 

 

Printer Bluetooth EPPOS EP5809AI hadir dengan design yang mini, mudah untuk dibawa kemana saja. Cocok digunakan untuk print kertas receipt / struk pembayaran. Printer PPOB ini memiliki harga yang sangat terjangkau. Selain itu printer ini memiliki daya tahan batre yang sangat awet dan mudah digunakan. Bagi Anda yang ingin memiliki printer PPOB ini bisa klik disini.

 

Nah, bagaimana Anda ? Sudah menentukan printer portable sesuai kebutuhanmu? Semoga info ini bermanfaat dan jangan lupa, pastikan pilihan printer Anda sudah disupport layanan pembayaran kesayangan kita, PPOB Nusantara

×