Apakah Anda memiliki masalah dalam membayar tagihan PLN karena loket pembayaran PLN jauh dari rumah? Terus mengapa Anda tidak buka loket PLN sendiri? Saat ini cara membuka loket pembayaran PLN sangatlah mudah dan praktis. Dengan membuka loket tagihan PLN ini, tak hanya akan jadi lebih praktis, namun Anda bisa membantu mempermudah orang-orang di sekitar dan juga mendapatkan keuntungan melimpah dari bisnis ini.

 

Untuk membuka loket pembayaran PLN, yang Anda butuhkan hanyalah aplikasi PPOB Nusantara di smartphone. Aplikasi PPOB Nusantara akan membantu proses pembayaran tagihan listrik PLN dan berbagai tagihan bulanan lainnya seperti tagihan PDAM, tagihan TV kabel, telepon, BPJS, kredit motor dan berbagai kebutuhan sehari-hari lainnya. Selain mudah, Anda juga bisa mendapatkan bonus yang bisa dikumpulkan untuk melakukan transaksi lainnya.

Lalu, bagaimana cara membuka loket pembayaran PLN menggunakan aplikasi PPOB Nusantara? Simak langkah-langkahnya berikut:

 

Syarat membuka loket PPOB Nusantara

  1. Memiliki kartu identitas KTP/SIM
  2. Memiliki smartphone/ laptop
  3. Memiliki niat yang kuat

 

Cara Daftar Akun PPOB Nusantara

  1. Download dan instal aplikasi PPOB Nusantara di playstore, atau bisa klik disini
  2. Setelah berhasil install kemudian masuk pada apliaksi dan klik daftar
  3. Nanti akan muncul halaman baru dan klik start
  4. Isilah data-data dengan benar dan klik submit
  5. Nanti username untuk login akan dikirim ke email terdaftar

 

Cara login aplikasi PPOB Nusantara

  1. Masuk pada aplikasi PPOB Nusantara
  2. Masukkan username yang dikirim di email Anda dan klik login
  3. Nanti Anda akan disuruh memasukkan kode verifikasi, kode ini akan dikirimkan ke email terdaftar dan nomor Hp. Namun jika pada nomor Hp belum masuk, kode verifikasi bisa dilihat pada email terdaftar.
  4. Jika sudah berhasil memasukkan kode verifikasi kemudian klik lanjutkan.

 

Selain dapat dijalankan pada smartphone, aplikasi PPOB Nusantara ini juga dapat digunakan pada Laptop/computer. Untuk login pada PPOB Nusantara via WEB bisa klik disini.

Demikian cara membuka loket pembayaran PLN, tunggu apalagi daftarkan diri Anda sekarang dan mari berkembang Bersama kami. jika ada kendala jangan sungkan untuk menghubungi customer support kami.

 

 

Download Aplikasi PPOB Nusantara

×