Gas PGN sendiri adalah produk dari BUMN dan Anda bisa mendapatkan layanan pembayaran taggihan PGN ini di aplikasi PPOB Nusantara. Fitur pembayaran ini memungkinkan Anda untuk cek dan bayar tagihan gas bulanan secara online.

PGN merupakan perusahaan BUMN yang fokus dan bergerak di sektor transmisi dan distribusi gas bumi. Melalui produk Gas PGN, Anda akan dimudahkan untuk bayar tagihan Gas PGN yang tertera selama pemakaian satu periode per bulan.

Bagi Anda yang berlangganan gas bumi untuk kebutuhan rumah tangga dan industri kecil wajib bayar tagihan gas PGN di PPOB Nusantara. Cuma di PPOB Nusantara yang menawarkan pembayaran dengan berbagai cashback sehingga Anda bisa menghemat biaya berlangganan gas bumi bulanan Anda. PPOB Nusantara kini hadir sebagai solusi pembayaran langganan gas negara. Tidak perlu lagi repot mengantre di loket ataupun ATM, karena sekarang Anda bisa melunasi tagihan gas PGN secara online.

 

Cara bayar tagihan PGN online

 

Tidak hanya dapat digunakan untuk bayar tagihan listrik PLN ataupun air PDAM saja, kini di PPOB Nusantara juga bisa membayar tagihan PGN (Perusahaan Gas Negara).

 

Pengecekan dan bayar tagihan Gas PGN di aplikasi PPOB Nusantara sangatlah mudah dilakukan. Anda hanya perlu memasukkan nomor PGN, kemudian tiinggal klik bayar. Nanti akan muncul struk pembayaaran sebagai bukti yang sah.

 

Berikut langkah-langkahnya bayar tagihan PGN secara online

 

  • Buka aplikasi PPOB Nusantara,
  • Pilih menu ‘Perusahaan Gas Negara
  • Masukan ID Pelanggan yang dimiliki kemudian pilih ‘Lanjut‘,
  • Masukan nomor ID pelanggan dan pilih ‘inquiry’,
  • Setelah tagihan muncul, kemudian klik bayar

 

Selamat! Tagihan gas Anda atau pelanggan sudah terbayarkan!

 

Mudah dan simple, itu kesan paling umum ketika kita bisa bayar gas online dimanapun dan kapanpun. Dengan adanya produk digital PPOB Nusantara, kini bayar tagihan PGN bisa secara online dan tidak lagi ribet, Anda hanya perlu membuka PPOB Nusantara dan dalam sekejap semua pembayaran online yang ingin Anda lakukan bisa terselesaikan dengan mudah. Tidak hanya bayar tagihan PGN online, PPOB Nusantara sebagai loket PPOB online terlengkap juga menyediakan pembayaran tagihan yang lain secara online, seperti pembayaran telepon rumah,  Indihome, PLN, BPJS, PDAM, Telco Postpaiad, selain itu aplikasi PPOB Nusantara juga dapat digunakan untuk pembelian pulsa, paket data, ovo, gopay, dana, top up etoll dan masih banyak yang lainnya. Untuk melihat fitur lainnya bisa klik pada link berikut Fitur PPOB Nusantara

 

Untuk Periode pembayaran Gas PGN dimulai pada tanggal 6 – 20 setiap bulannya. Pastikan Anda membayar tagihan Gas PGN tepat waktu agar tidak kena denda.

 

Kemudahan pembayaran tagihan secara online semakin lengkap dengan hadirnya produk Gas PGN di aplikasi PPOB Nusantara!

 

Yuk daftarin diri kalian menjadi Agen PPOB Nusantara untuk bisa menikmati berbagai promo dan juga kejutan menarik dari kami. Untuk link pendaftaran bisa klik disini.

×