Saat ini kemajuan teknologi semakin pesat, lapangan pekerjaan yang berkaitan dengan digital makin banyak pula dicari. Dan yang tak kalah penting adalah peluang bisnis baru kian bermunculan. Mulai dari ojol (ojek online) booking tiket online, hingga bisnis-bisnis PPOB.

Bisnis PPOB saat ini sudah banyak kita temukan dimana-mana. Sebab bisnis PPOB sangat mudah dan berpeluang mendapatkan fee yang tinggi dalam setiap transaksi yang kita lakukan.

 

Mungkin saudara-saudara masih banyak yang bertanya, apa sih PPOB itu ?

PPOB adalah singkatan dari Payment Point Online Bank. Agar lebih gampang sebut saja loket pembayaran online. Tentu yang namanya loket, berarti kita bisa membayar lebih dari satu tagihan atau membeli produk apapun yang difasilitasi perbankan dalam satu tempat via online.

Sejak adanya bisnis PPOB, masyarakat sangat terbantu, karena tidak ada lagi acara berkumpul dan berdempetan hanya untuk menunggu antrian pembayaran.

Selain memudahkan masyarakat bisnis PPOB mempunyai pangsa pasar yang banyak karena orang yang menggunakan listrik atau berlangganan wi-fi, TV kabel, PDAM, Multifinance, punya prospek besar untuk menjadi pelanggan Anda. Tentunya semakin banyak pelanggan, keuntungan bisnis semakin bagus juga.

 

Untuk memulai bisnis PPOB tidak perlu dengan modal besar, tetapi cukup dengan smartphone yang anda miliki atau laptop/komputer, internet. Untuk tempat Anda juga tidak perlu pusing tentunya, untuk jadi agen pulsa, agen listrik, agen PDAM semuanya bisa dilakukan di rumah Anda hanya dengan satu aplikasi.

Lalu apakah ada keuntungan apabila menjalankan bisnis PPOB ?

PPOB Nusantara adalah satu-satunya yang memiliki fitur yang lengkap dan fee PPOB tertinggi serta menguntungkan. Di PPOB Nusantara  Anda tidak perlu menunggu sebulan untuk memperoleh fee, fee lansung Anda terima setiap selesai transaksi.

 

Untuk biaya admin PPOB Nusantara tentunya sangat rendah. Namun berbeda dengan transaksi PLN. Khusus untuk transaksi PLN Anda dapat memilih jumlah admin yang diinginkan.

Pada aplikasi, tersedia 3 pilihan admin, yaitu 2.500, 2.750 dan 3.000.

Dalam setiap besaran admin tersebut Anda akan mendapatkan fee yang berbeda. Jika admin 2.500 maka akan mendapat fee sebesar 1.650, jika admin sebesar 2.750 maka akan mendapat fee 1.900 dan jika memilih admin 3.000 maka akan mendapatkan fee 2.150.

 

Mengapa harus di PPOB Nusantara ?

  • Registrasi gratis.
  • Fee PPOB Tertinggi dan fitur lengkap
  • Tersedia reward dari setiap fitur-fitur yang ada pada PPOB Nusantara
  • Karena PPOB Nusantara sangat simple digunakan. Namun bukan berarti tidak aman. PPOB Nusantara sudah dirancang dan dikembangkan oleh tim ahli dari PT. Bakoel Nusantara.
  • Aktivasi yang cepat, tak perlu menunggu hari, namun dalam hitungan menit Anda sudah

dapat bertransaksi.

  • Customer Service yang siap membantu setiap hari.
  • Sistem tersedia dalam bentuk web dan aplikasi (android)
  • Akses dimanapun tanpa batas
  • Satu deposit Anda bisa untuk menggunakan semua fitur yang terdapat di PPOB Nusantara
  • PPOB Nusantara sudah berpengalaman lebih dari 7 tahun.

 

Bagaimana menarik bukan ? sudah pasti menarik, selain menarik tentu menguntungkan, layanan mudah, fee PPOB tertinggi, dan sudah pasti aman. Pastikan bisnis PPOB Anda berjalan selaras dengan PPOB Nusantara. Karena pundi-pundi rupiah Anda akan bertambah walaupun hanya bemodal smartphone dan aplikasi PPOB Nusantara. Berbisnis PPOB dengan PPOB Nusantara adalah pilihan yang tepat. Siapapun dimanapun tetap bisa menjalankan transaksi selama ada akses internet. Segera daftarkan diri Anda untuk menjadi partner dari PPOB Nusantara, DAFTAR.

×