Di era digital ini, kemudahan dan kepraktisan menjadi kunci utama dalam setiap transaksi. Hal ini pula yang mendasari munculnya kartu e-toll, sebuah alat pembayaran elektronik yang kian populer di masyarakat. Lebih dari sekadar alat pembayaran tol, kartu e-toll menawarkan berbagai manfaat dan kegunaan yang mungkin belum banyak diketahui.

Mari kita telusuri lebih dalam berbagai fungsi kartu e-toll yang membuatnya tak tergantikan di era modern ini:

1. Pembayaran Tol Cepat dan Nyaman:

Fungsi utama kartu e-toll adalah untuk mempercepat dan memperlancar transaksi di gerbang tol. Bayangkan antrian panjang di gerbang tol tradisional, kini tergantikan dengan sistem tap-and-go yang efisien dan hemat waktu.

2. Transportasi Publik:

Di berbagai kota di Indonesia, kartu e-toll telah terintegrasi dengan sistem transportasi publik, seperti TransJakarta, MRT, LRT, dan KRL (Kereta Api Komuterline). Hal ini memudahkan Anda bepergian tanpa perlu repot membawa uang tunai atau membeli tiket di setiap stasiun.

3. Belanja di Minimarket: 

Beberapa minimarket seperti Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi menerima pembayaran menggunakan kartu e-toll. Anda tak perlu lagi mengantri di kasir dan cukup menempelkan kartu e-toll pada mesin EDC untuk menyelesaikan transaksi.

4. Parkir:

Semakin banyak gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, dan tempat wisata yang menggunakan sistem pembayaran parkir elektronik dengan kartu e-toll. Hal ini membuat Anda tak perlu lagi mencari loket parkir dan terhindar dari antrian panjang. Cukup tempelkan kartu e-toll saat pembayaran parkir. 

5. E-Money Serbaguna:

Beberapa kartu e-toll, seperti Flazz BCA, Brizzi BRI, Tapcash BNI, dan Mandiri e-money, memiliki fungsi tambahan sebagai e-money serbaguna. Anda dapat menggunakan kartu ini untuk membayar tagihan, top up pulsa, membeli makanan dan minuman, hingga bertransaksi online.

6. Praktis dan Higienis:

Di era pandemi ini, pembayaran non-tunai menjadi pilihan yang lebih aman dan higienis. Kartu e-toll meminimalkan kontak fisik dengan uang tunai dan membantu mencegah penyebaran virus.

7. Hemat Waktu dan Biaya:

Penggunaan kartu e-toll menghemat waktu dan biaya dibandingkan dengan pembayaran tunai. Anda tak perlu lagi mengantri di kasir, mencari uang receh, atau repot kembalian.

8. Melacak Transaksi:

Beberapa kartu e-toll memungkinkan Anda untuk melacak riwayat transaksi melalui aplikasi smartphone. Hal ini membantu Anda mengatur keuangan dengan lebih baik.

9. Hadiah dan Promo Menarik:

Banyak penyedia layanan e-toll menawarkan hadiah dan promo menarik bagi para penggunanya. Anda dapat mendapatkan poin, cashback, atau diskon untuk berbagai produk dan layanan.

10. Mendukung Sistem Pembayaran Modern:

Dengan menggunakan kartu e-toll, Anda mendukung perkembangan sistem pembayaran modern di Indonesia. Hal ini membantu mewujudkan cashless society dan mempermudah transaksi sehari-hari.

Kartu e-toll bukan hanya alat pembayaran tol, tetapi juga alat multifungsi yang menawarkan berbagai manfaat dan kegunaan dalam kehidupan sehari-hari. Memiliki kartu e-toll berarti Anda memiliki akses ke berbagai kemudahan, keamanan, dan efisiensi dalam bertransaksi.

Top up E-toll Mudah dan Nyaman di PPOB Nusantara:

Bagi Anda yang ingin merasakan manfaat kartu e-toll, PPOB Nusantara siap membantu Anda melakukan top up dengan mudah dan nyaman. Kami menyediakan berbagai layanan top up e-toll, termasuk Flazz BCA, Brizzi BRI, Tapcash BNI, Mandiri e-money, dan lainnya.

Kunjungi PPOB Nusantara terdekat atau hubungi kami melalui website dan aplikasi untuk informasi lebih lanjut. 

 

TERDAFTAR DI KOMINFO

PPOB Nusantara terdaftar di Kominfo sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (000244.01/DJAI.PSE/03/2021). KOMINFO : Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

 

TERDAFTAR DI BSSN

PPOB Nusantara terdaftar di BSSN sebagai Kategorisasi Sistem Elektronik (KET.538/BSSN/D1/PP.01.02/06/2021). BSSN : Badan Siber dan Sandi Negara.

SNI ISO/IEC 27001:2013

 

Information Security Management System for PPOB Nusantara.
PPOB Nusantara telah berhasil mendapatkan ISO 27001:2013 sebagai standar keamanan informasi di industri pembayaran di Indonesia. Audit di laksanakan oleh lembaga audit KAN dengan nomor sertifikat : LSSMKI-010-IDN by MUTU Internasional.

Hubungi Kami:

Website: https://ppobnusantara.com
Email: [email protected]
Telepon: (0274) 485 636
Whatsapp : 0811 601 060

Bersama PPOB Nusantara, nikmati kemudahan top up e-toll dan rasakan berbagai manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari.

× Available from 08:00 to 21:00