Seiring banyaknya jumlah pemain Game yang ada di Indonesia, bisnis penyedia jasa pembelian voucher game pun semakin banyak dijalankan baik dikota maupun didesa.
Biasanya para pemain game akan membeli voucher game untuk membeli skin, mempercepat level ataupun membeli senjata. Umumnya, para pemain game akan membeli item atau perlengkapan perang lainnya yang tidak bisa dibeli dengan poin yang sudah didapatkan dari game.

Tentu saja, hal inilah yang dimanfaatkan para penjual voucher game online di indonesia untuk mendapatkan keuntungan yang cukup besar dari penjualan voucher game tersebut. Tidak mengherankan jika akhir akhir ini bisnis top up voucher game seperti ini mulai diburu oleh para pemain game. Apabila penyedia voucher game online di sekitar tempat tinggal Anda belum cukup banyak, kenapa Anda tidak mencoba untuk memulai bisnis voucher game ini? Inilah beberapa alasan untuk mulai menjadi agen voucher game online.

Banyaknya jumlah pemain game online

Jika dibandingkan dengan sepuluh tahun yang lalu di Indonesia sendiri belum banyak pengguna smartphone, maka yang terjadi saat ini justru sebaliknya hampir seluruh masyarakat sudah memiliki smartphone. Berdasarkan hasil sebuah riset dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, tercatat bahwa sebanyak 132 juta penduduk di Indonesia mengakses internet setiap hari, dan 60% di antaranya menggunakan smartphone untuk mengakses internet. Hal ini tidak mengherankan jika kemudian angka pemain game online mobile juga semakin marak peminatnya di indonesia.

Perkembangan game online di Indonesia

Kehadiran game online di Indonesia berawal sekitar tahun 2004 silam lewat permainan bergenre RPG, yaitu Ragnarok. disusul dengan kemunculan Game MMOFPS dengan nama Point Blank di tahun 2009, serta yang sedang hits di kalangan gamer Indonesia saat ini, yaitu Mobile Legend dan PUBG.Perkembangan game online ini tentu tidak terlepas dari teknologi yang semakin canggih dan membuat grafik permainan semakin bagus dan membuat betah untuk memainkannya.

Hadirnya item berbayar di dalam game online

Bisnis voucher game seolah mendapat angin segar dengan hadirnya beberapa item berbayar di dalam game sehingga gamer membutuhkan mata uang dalam game tersebut untuk melakukan pembelian. Terlepas dari apakah itu game peperangan atau petualangan sekali pun, developer game saat ini sering kali mengeluarkan item canggih yang tidak bisa didapatkan hanya dengan mengumpulkan poin di dalam permainan.
Bisnis voucher game seolah mendapat angin segar dengan hadirnya beberapa item berbayar di dalam game sehingga gamer membutuhkan mata uang dalam game tersebut untuk melakukan pembelian. Terlepas dari apakah itu game peperangan atau petualangan sekali pun, developer game saat ini sering kali mengeluarkan item canggih yang tidak bisa didapatkan hanya dengan mengumpulkan poin di dalam permainan.

Gamer belum memiliki kartu kredit

Ada fakta lain yang membuat bisnis top up game bisa mendatangkan keuntungan besar bagi Anda, yaitu mereka yang memainkan permainan-permainan berbasis online ini sebagian besar masih anak-anak hingga usia remaja. Kebanyakan mereka belum memiliki kartu kredit yang dapat digunakan untuk membeli item berbayar di dalam game online tersebut. Oleh karaena inilah penyedia voucher game online sangat dicari oleh para pemain game.

Pilih penyedia akses jual voucher game yang aman

Untuk memulai bisnis penyedia voucher game online ini, sebaiknya Anda memilih vendor voucher game yang aman dan tepat. Pasalnya, beberapa penyedia justru memberi harga yang cukup mahal serta fee penjualan yang sangat sedikit. Namun, hal itu tentu tidak akan terjadi jika Anda memulai bisnis voucher game online melalui PPOB Nusantara. Anda bisa mendapatkan fee penjualan yang menguntungkan karena anda bisa mensetting sendiri berapa fee yang akan anda dapatkan.

Di PPOB Nusantara juga tidak hanya menyediakan voucher game online, dengan bergabung dengan PPOB Nusantara juga memungkinkan Anda untuk menyediakan berbagai layanan lainnya seperti pembayaran tagihan PLN, PDAM, Telkom Group, multifinance, BPJS, reservasi tiket pesawat, tiket KAI bahkan reservasi hotel dan masih banyak yang lainnya. Dengan banyaknya layanan yang tersedia, peluang untuk menghasilkan lebih banyak pundi pundi uang juga akan lebih tinggi.
Membuka bisnis penyedia voucher game online saat ini bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Hanya dengan modal usaha yang sedikit anda akan mendapatkan keuntungan yang berlipat, serta bisnis ini bisa dijalankan oleh siapa saja, mulai dari ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa, hingga para pekerja yang ingin mendapat penghasilan tambahan setiap bulannya. Bisnis ini bahkan bisa dikembangkan sehingga anda bisa memiliki banyak loket dibeberapa tempat yang anda kelola sendiri.

Daftar Voucher Game di PPOB Nusantara

Mobile Legends Play point
PUBG Qash
Garena Shells Rappelz Point
Gemschool Wavegame
Unipin Itunes
BSF Voucher Kiwicard
Voucher FB Game LYTO
AERIA Mentin2Voucher
Desa Coin Mogplayvoucher
Vcash Mogcaz
IAH Games Molpoint
IN Cash Megaxus
Game web Voucher Playfishvoucher
Mcash Steam Giftcard
Game wave Steam Wallet
Orange game Travian Voucher
Gol online Viwawa
Googleplay Zynga
Digicash
× Bagaimana Kami dapat membantu anda ? Available from 07:30 to 20:30